Tuesday 8 May 2007

Sepeda kami hilang

Sepeda kami hilang......hihihihi aneh sekali, padahal selama ini aman aman saja. Bulan April ini memang terjadi pergantian besar besaran penghuni apartemen ini, terutama bagian yang single, banyak mahasiswa lulus dan banyak mahasiswa baru..Apartemen kami adalah khusus untuk mahasiswa yang berasal dari negara lain. Bagian Single memiliki 35 kamar , double 6 rumah dengan tipe 36 dan Family 6 rumah dengan tipe 54. Ini merupakan fasilitas dari university .
Kami memang memiliki banyak sepeda, ada 5 sepeda besar dan 1 sepeda kecil yang biasa dipake Kaka. Sengaja kami memiliki sepeda banyak karena, terkadang ada tamu, jadi bisa jalan jalan pakai sepeda. Misalnya ada teman lama datang berkunjung...bisa jalan mengintari kota dengan sepeda, belum lama ini ada teman sekantor papi, dari PT Krakatau Steel yang kebetulan sedang training di JICA Kitakyushu, dan sempat jalan jalan ke Free market pakai sepeda, Jadinya berguna sekali ada sepeda banyak.
@ sepeda kami dapatkan dari resmi, dan bernomor seri, tapi yang 3 nya kami dapatkan dari GOMI, tempat sampah pembuangan barang yang sudah tidak terpakai lagi, sedikit didandani...akhirnya bagus lagi.
Ketika salah satu sepeda asal gomi hilang kami memang tidak bisa melapor pada polisi karena no serinya sudah ditiadakan oleh si empunya sebelumnya.
tapi aneh sekali...biasanya aman ko...??:(

Kemudian tidak lama dari itu, kami medengar bahwa sepeda milik Bessie asal south Africa pun hilang,Ibu beranak satu itupun sempat geram dibuatnya, pasalnya Bessie tidak memungutnya dari gomi, tapi bel;i di toko sepeda dengan harga 10.000 yen. Sebel katanya, kemudian dia melaporkannya pada polisi, dan ...Yo katta ..bessie bisa mendapatkannya kembali.
Yang aneh....seminggu kemudian setelah ditemukannya sepeda Bessie...kali ini nasib buruk menimpa sepeda putrinya..Hilang?? ...TIDAK>....
sepedanya tidak hilang tapi JOK sepedanya hilang..dicuri orang....Ha????
ko bisa, dia hanya mengambil jok sepedanya saja.
Tadinya kami mengira, Maseho, begitu nama anaknya, sengaja membuka jok itu, karena beberapa anak anak di apatemen ini suka meminjamnya. Tapi...ternyata, ketika saya bertemu Bessie, dia bercerita tentang kemalangannya itu.
Aneh..di Apartemen kami jadi ada yang iseng.

No comments: