Saturday 19 May 2007

GUSTO Restaurant

Hari ini kami sekeluarga, okasaan dan otousan merayakan hari ulang tahun kakak dan papi di Gusto, restaurant ini sangat familiar....tahu kenapa..???
Dulu sebelum menikah, mami sempat tinggal di shizuoka..di sana ada restaurant Gusto, yang menjadi tempat berkumpulnya mahasiswa Indonesia bila makan malam..tempat cerita cerita dan tempat curhat...hihihihihi sampai sampai pelayan pelayan Gusto kenal bangeut wajah wajah mahasiswa Indonesia. Sedangkan Papi, tinggal di Ashikaga....juga suka pergi ke Gusto bersama mahasiswa asal Indonesia. Yang special dari Gusto, kita bisa minum sepuas puasnya dengan menu yang berbeda beda, dari mulai minuman bersoda, coklat, kopi, berbagai rasa teh....tersedia disitu dan kita bebas bolak balik....
sekenyangnya, duduk berlama lamapun syah syah saja. Malah kadang beberapa teman hobby membuat pr dan tugas sekolah di Gusto...pelayannya melotot baru deh pulang.
Dari jaman dahulu sampai sekarang menunya gak ganti ganti...hihihihihi
trus harganya juga gak naik naik...hihihi masih kayak dulu...sepuluh tahun yang lalu.

Sekarang ...kami makan lagi di Gusto, tapi tidak dengan mahasiswa indonesia lain, tetapi bersama kedua putri kami yang lucu lucu dan buanyaaaaaaaaaaaaakkkkk maunya.
selain itu hobby bolak balik ngambil minuman...kayak mami dulu...hihihihi :)

No comments: