Saturday 19 May 2007

Sahabat-sahabat kami.....

Saya ingin memperkenalkan orang orang yang selalu dekat dengan keluarga kami di Jepang ini, mereka orang jepang, tetapi mereka sudah sepertisaudara sendiri...
Keluarga Onizuko-san, Papi mengenalnya sejak berada di JICA dulu, kami memanggilnya Okaasan dan Otousan, karena itulah permintaan mnereka, mereka ingin kami menganggapnya sebagai orang tua angkatnya...hihihihi menjadi tempat mengadunya. Jadilah kami di jepang ini memiliki orang tua angkat, Okaasan dan Otousan sering mengajak kami jalan jalan, makan, main...banyak deh.
Apalagi beliau menganggap kakak dan ade seperti cucunya...asli deh tumplek oleh oleh kalo beliau habis bepergian....arigatou yah...
Apalagi ketika kami mendapat musibah, papi sakit, okaasan benar benar membantu kami.
menolong tanpa pamrih...dan ...gak bisa deh ditulis dengan kata kata.
Suami istri ini hidup berdua dan tidak memiliki anak, okaasan adalah pensiunan sebuah perusahaan telekomonikasi di jepang ini, kalo soal jalan jalan beliau pernah kuralangkuliling di bumi ini..hihihihi artinya diaitu hobby bangeut traveling, cuma belum ke indonesia aja.....padahal indonesia bagus lho.
Temennya buanyaaaaakkkkk bangeut,dari berbagai negara. Orangnya baik dan ramah....
Alhamdulillah bangeut bisa berteman dengan beliau..

Berikutnya keluarga Kondo-san, Kondo-san saya kenal di tempat part time. Wanita berumur62 ini nampaknya seperti masih muda saja...badanya sehat,enerjik..selalu tersenyum. Dulu keluarga ini adalah keluarga yang sangat berada, kedua putrinya sekolah di United state. Sampai suatu ketika musibah menimpa keluarga ini.
Kondo-san banyak memberi nasehat, membesarkan hati, dan juga menolong kepada keluarga kami, tempat curhat deh......
Selama ini, beliau menjadi penyuplai beras, udang dan cemilan...hihihihi
terima kasih yah....

Nanti diterusin lagi yah...
masih banyak ko....
tapi yang dua diatas itu benar benar dekeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttt bangeut.

No comments: