Thursday 11 October 2007

Watashi no o tanjoubi desu.....


By Indriyani Rachman

Mmmmmmmmmm........ Alhamdulillah masih ada yang ingat akan hari ulang tahun ku....
Terima kasih yah....
Tidak banyak yang istimewa di hari ulang tahun ini,selain pakepuk mengurusi persiapan lebaran....beberes rumah dan menyusun menu untuk lebaran...
tadi sore saya masih kerja, besok rencananya minta libur.....supaya bisa lebih konsentrasi beberes rumah...hihihihi..buang buang sampah, buang mainan yang gak kepake dan kertas kertas... yang bikin pabalatak.. jadi kalo nanti ada tamu seabrek ke rumah .. saya gak malu, soalnya rencananya sholat ied akan berlangsung di lobby apartmen ku....

Tapi.. ada yang istimewa, diumurku yang ke 37 ini... aku sangat bersyukur memiliki dua putri yang cantik, pinter, sholeh,.,, walaupun cereweeeettttttt...
dan suami yang buaikkkkkk....



aku berharap, kelak mereka berdua memiliki masa depan yang baik, menjadi orang yang berguna...
Kami, berusaha memberi yang terbaik untuk perkembangan mereka berdua, mencukupi segala kebutuhannya, memberinya fasilitas hidup, mengajarinya untuk mandiri...
menyekolahkannya... menjaga kesehatannya....
karena itu lah kewajiban kami sebagai orang tua....tanpa berharap balas budi dalam bentuk apapun... karena aku sangat iklas membesarkan mereka berdua...


Semoga.. Allah menjadikan segala usaha kami, orang tuanya....sebagai ibadah.. yang dapat meringakan dosa-dosa kami...

Di Usia ke 37.....
Banyak hal yang sangat berarti.....

Di usia ke 37
Saya sangat bersyukur.... kami bisa tinggal di jepang...
semoga selamanya... kami mendapat penghidupan yang baik dan barokah di negeri sakura ini.... amin

Di Usia ke 37
Saya berharap Allah SWT memberikan kesehatan pada keluarga kami.
Kesejahteraan....
amin

No comments: