Sunday 28 December 2008

Udara Cerah.....ureshiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Dimusim dingin kaya gini, ada sinar matahari terik merupakan anugraaaaaaaaahhhhh besar bangeut, sudah berhari hari berminggu minggu udaranya cedeum abis.... yang pasti mah jemuran baju kagak kering kering, kalo di simpen di dalam ruangan....living room....bau basahnya menyebar ke seluruh ruangan....dan gak enak bangeut, pakepuk sama bau kotatsu.
Jadinya kalo terik gini dalam sehari baju udah pada bisa kering, seneng bangeut. Padahal aku cuci baju itu seminggu sekali....numpuk abis.... jadinya pas aku libur gawe, kerjaan rumah kaya gitu baru bisa aku kerjakan. Tapi...kalo men setrika baju..... kayaknya males bangeut, lagian bajunya juga kebanyakan dari kain kaos, jadinya di lipet aja bisa rapih...hihihi dasar pamalesan. yah gitu lah.....
Kalo di Indonesia, Bi As....selalu cuci baju tiap hari dan men setrikanya.....hihihi jadi kangeun Bi As dan Bu Mut.... dua Ibu ibu yang selalu setia membantu ku untuk urusan kerjaan rumah dan ngasuh Ade Lili.. apa kabarnya yah....????? semoga selalu sehat.

Di musim dingin gini juga...orang biasanya pergi ke dry cleaning... untuk urusan cuci mencuci, jadi gak pake jemur menjemur, langsung lipet dan kering.

Trus...udara cerah gini juga enaknya bisa foto foto....hihihihi

No comments: