Tuesday 26 August 2008

kiriman dari Mashitoh


Nuhun yah ......Duh jadi terharu...
Kemarin sepulang kerja , aku menemukan amplop surat coklat dan ternyata dari Mashitoh...dulu 2 tahun yang lalu Mashitoh itu murid ke di SMA 2 KS Cilegon...di kelas IPA 4.... sholeh,cerdas, semangat dan sederhana....walaupun pinter..tapi Mashitoh gak banyak omong....untuk curhatpun dia sangat malu malu....

Di dalam amplop itu ada kantong kecil...yang sekarang saya jadikan tas HP dan 2 tempat foto.. dari kain juga...yang sekarang di gantung untuk foto kakak dan ade...gak lupa Mashitoh juga memberi salam untuk kedua putriku...

duh jadi terharu.....padahal gak usah repot repot... doa saja sudah cukup ko....
terima kasih yah atas perhatiannya......mmmmmmmmmmmmmm

Jadinya saya teringat lagi sama suasana sekolah dulu... sama lorongnya...sama ruang guru sama murid murid... sama.......segala deh....sama kejadian yang aneh aneh......

Pernah suatu hari...saya sedang mengajar...trus...saya sedang memeriksa buku pekerjaan anak anak, tiba tiba ada murid yang bacain quran pelan pelan yang lain ada yang ikut juga... saya heran dan langsung melihat ke arah murid yang sedang baca quran...."kenapa....,"saya heran....
trus.....pas saya lihat...eh ada murid yang tatapan matanya aneh dan trus cekkikan....saya kaget....
muridlain bilang..."dia kesurupan bu."katanya...tanpa expresi...
"WAHHHHHHHHHHHHHHHH
saya langsung cabut...menaru buku,,,,bolpen dan lari keluar kelas...sebagian murid bengong melihat saya lari.... saya juga bengong./....dan takut...hiihihihi
saya lari ke ruang guru minta bantuan.....
besoknya semuamurid ngakak dan berita pun langsung menyebar....berita tentang saya lari ke luar kelas.....sambil ketakutan...soalnya katanya kalo guru lain mah gak kabur tapi nolongin.....
"wah.....bisa berabe deh.....hihihihihihihi

Trus.....cerita yang lain nya....???
banyak deh...
tiba tiba saya jadi teringat juga...sama temen temen guru yang lain......"apakabar semua...??
semoga Allah senentiasa melindungi Ibu dan Bapak guru.....
trus....biasanya saya suka dapet berita dari mba Puji.....Tata usahanya SMA KS, saya ikut seneng mendengar berita...kalo sebagian temen temen sudah jadi pegawai negeri..alhamdulillah dan yang lain tinggal menunggu giliran...alhamdulillah.....semoga jadi penyemangat buat ngajardan menjadikan anak didik lebih berkwalitas..

ah......jadi kangeun....gimana juga kabarnya murid ku yang lain....???
kalian sehat sehat saja kan...???

No comments: