Sunday 10 August 2008

acara di Nogata



Di balik cerita festival nogata...ada yang lucu lho....selain jualan yang gak laku..hihihihi cuma laku sedikit......ada crita lain lagi...dibelakang foto saya dan mamah ada 2 sarung yang saya gantung, maksudnya sarung ersebut untuk menghalangi teriknya sinar matahari yang masuk ke stand kami...biar agak teguh, trus.... tanpa saya sadari... berkali kali adaaja orang jepang yang berfose dengan latar belakang sarung tersebut, tadinya saya gak engeh... eh lama lama ko banyaknya... ternyata mereka tertarik dengan motif sarung yang lain dari yang lain ...hihiihihihi
ada manfaatnya juga yah... jadi promosi sarung....



Ini foto foto waktu Festival musim panas di Nogata...ade LIli dan Kaka sempet foto foto sama tokoh tokohnya animenya jepang....yang lagi ngetop

1 comment:

Unknown said...

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hai.. Saya Deni Hidayat, temennya Indri di Gerlong. Seneng lihat Mamah sampai di Jepang... Klo pulang minta oleh2nya... He..he.
Kemaren waktu Mamah ke Haji.. pulangnya belum ketemu lagi. Salam ya... Insya Allah Saya dan Fia tahun ini mau naek haji juga. Doakan ya
Maaf saya gak punya mail account Indri tolong dikirim ya .. ke d123ni@yahoo.com, nanti bisa tuker info dll. Thanks buat Kang Subkhan yang rajin bikin blog keluarga, jadi saya bisa tau informasi aktual keluarga Indri. Salam buat Indri, Kakak dan Lili dari Deni dan keluarga ( Fia, Defina & Firdania . 'Met dan sukses selalu.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb